Eps 9
"hahaha kalau iya emang kenapa?" tanya panji.

"sialan lu ngerjain gue!" balas Adis.

"hahaha udah udah, berantem mulu nih kalian" ujar Ayu.

"ya habis dia nih nyebelin"sambung Adis.

"ya udah ya yuk aku pulang dulu, kapan-kapan aku main lagi,"jawab panji.

Panji pun pulang dan lupa akan nomor telepon Ayu.

Tak lama kemudian Bu tin memanggil Ayu agar masuk ke ruangannya.

Bu tin mengabarkan kalau sebentar lagi fotonya akan jadi dan akan segera diterbitkan.

"iya Bu ada apa?" tanya Ayu.

"Ayu, ibu ada kabar baik buat kamu, karena sebentar lagi yang kemarin kita pemotretan akan segera terbit"ujar bu tin.

"oh ya, cepet banget ya bu?" tanya Ayu.

"iya makanya kamu juga harus siap-siap untuk pemotretan lagi Sabtu Minggu mendatang"Ujar bu Tin.

"iya Bu ya udah saya pamit dulu ya!" balas Ayu.

"dipanggil bu tin ngapain yuk?" tanya Adis

"Ada deh mau tau aja!" balas Ayu .

"iiih kok gitu sih!" balas Adis sedikit kesal pada Ayu.

"nanti juga bakal tau dis" balas Adis.

"iya iya deh, ya udah siap-siap mau tutup nih!" ujar Adis mengingat kan.

"oh iya, makasih ya udah ngingetin" balas Ayu.

Ayu pun langsung bersiap-siap dan menutup pembukuan, yang akan disetorkan pada bosnya.

"udah yuk kita tutup,!" ujar Ayu.

..

evan menghubungi jovan dan Galang akan membahas soal lomba itu, dan nanti malam mereka semua harus datang.

Chating Efan Sinaga Group

hai teman-temanku nanti malam datang lagi ke rumahku ya, kita akan mmelanjutkan perlombaan yang kemarin jangan lupa datang ya.

setelah bersiap untuk pulang, galang pun sudah mau jemput Ayu di depan toko.

Ayu pun sudah menunggu Galang.

"ayo pulang,!" ujar Galang.

"ayok kak?" balas Ayu.

Galang dan Ayu pun segera pulang.

jovan yang mendengar suara motor segera memberitahu Galang, agar ayu dan Galang bersiap pergi ke rumah evan.

"makasih ya kak udah nganterin aku"ujar Ayu.

"iya sama-sama putriku yang cantik" balas Galang.

"kakak nggak mau mampir dulu?"tanya Ayu.

"nggak lain kali aja ya" balas Galang.

Galang pun bersiap untuk pulang, namun diberhentikan oleh van jovan.

"tunggu dulu lang,gue mau ngomong kalau nanti malam kita harus ke rumah evan" ujar jovan.

"oke deh gua pasti nggak lupa kok!, ya udah aku cabut dulu ya," ujar Galang.

"oke bro hati-hati!" balas jovan.

"kak berarti entar malam Aku ikut dong?" tanya Ayu.

"ya iyalah makanya kamu mandi dulu makan, dandan kita berangkat"ujar jovan.

"iya kak ya udah aku mandi dulu" balas Ayu.

Ardi terkejut ketika melihat chat dari grup sekolah reunian nya.

"malam ini penentuan,?, percuma orang yang kucintai juga udah milik orang lain" gumam Ardi.

Fanel yang di sampingnya pun, melihat adiknya kesal ingin segera menanyainya .

"kenapa sih kesel amat kelihatannya?" tanya fanel.

"yah gue nggak tahu, mau datang apa enggak,!" ujar Ardi yang terlihat bt.

"emang mau datang ke mana sih?" tanya Fanel.

"ya datang ke acara reunian itulah" balas Ardi.

"oh jadi lu mau datang ke acara itu?,Ayolah di, jadi cowok Jangan cengeng!" tukas Fanel.

"gimana gue mau dateng kak,kalau calon pasangan gue diambil orang!" gumam Ardi.

"ya udah pasangannya sama kakak aja, kalau kakak jadi kamu sih mendingan datang Jadi kita tahu orang yang kita sayangi , dan kita bisa melihat dia dari jauh"ujar Fanel.

"tapi aku males kak!" ujar Ardi yang bed mood.

"ya kamu jangan lemah kakak yakin kok dengan kita datang ke reunian itu, kamu akan melihat dia, siapa tahu kamu masih punya kesempatan untuk deket sama dia, untuk mencuri hati dia, kamu masih cinta kan sama dia, ayolah berjuang jangan menyerah sebelum bertanding!" ujar Fanel.

pikiran Ardi pun terbangun,Ardi tersadar kalau dirinya harus berjuang untuk mendapatkan hatinya Ayu.

"ya udah kak aku mau berangkat, tapi temenin aku!" ujar Ardi.

"oke kamu siap-siap aku juga siap-siap ya!" ujar Fanel.

Ardi pun bersiap-siap untuk berangkat ke rumah evan.

..

"kak Galang mau ke mana sih?" tanya Luna yang melihat kakaknya bersiap-siap dengan memakai baju yang rapi sekali.

"kakak mau pergi, kamu baik-baik di rumah ya!" ujar Galang.

"iya deh" balas Luna.

..

"ayo kita berangkat jangan dandan mulu!" ujar jovan pada Ayu.

"iya kak bentar lagi" balas Ayu.

Tak lama kemudian Ayu pun keluar dari kamarnya.

jovan yang berada di ruang tamu pun ter kagum kagum pada penampilan Ayu, yang saat itu mengenakan dress berwarna dusty pink,dengan sepatu kaca yang ukurannya tidak terlalu tinggi dengan tas selempang kecil di pundaknya, serta rambut yang terurai rapih.

"ih kamu cantik banget" puji Jovan.

"ah kakak bisa aja ya udah kita berangkat ya" ujar Ayu.

jovan berangkat dengan mobil pribadinya.

Ayu udah berangkat belum ya?, aku catnya dulu ah" gumam Galang.

Chating Ayu

hai Putri ku udah berangkat belum,

Ting Ting di handphone Ayu berbunyi.

balas

Chating Galang P

udah pangeran, Aku tunggu di rumah evan ya

jovan yang melihat adiknya senyum-senyum itu pun merasa senang, karena memiliki adik yang baik dan cantik.

"kenapa juga senyum-senyum sendiri?"tanya jovan.

"nggak kok nggak kok kak!" balas Ayu.

"pasti chat-an sama Galang, hayo ngaku" ujar jovan.

"nggak kok ka apaan sih kakak nih" ujar Ayu.

Tak lama kemudian jovan dan Ayu pun sampai di rumah evan.

jovan langsung menghampiri Efan.

"wiiihhh van lo serasi juga ya sama adek lu!" ledek Efan.

"hahaha bisa aja lu!" ujar Efan.

Tak lama kemudian Galang pun sampai di rumahnya evan, seperti biasa Galang, jovan dan evan selalu bertiga.

Ayu yang berdiri kakaknya itu pun sangat berharap kalau Galang segera sampai, Ayu tidak sabar melihat pangerannya itu.

nampak dari kejauhan ada seorang pria memakai baju hem putih dengan rambut poni yang tersempong rapi dengan celana hitam datang menghampiri Ayu.

"kalian udah lama?" sapa Galang.

"yaa lumayan lah!" jawab Jovan.

"kak Galang cakep banget 😁,hatiku jadi dek dekan nih ." gumam Ayu dalam hati.

Galang pun berdiri di sebelah Ayu.

"iiihhh Ayu emang cantik banget" ujar Galang.

Jovan pun membisikkan sesuatu ke telinga Ayu.

"putriku nanti aku tunggu di dekat kolam renang yang ada tamannya ya!" ujar Galang.

kelakuan Galang pun tertangkap basah oleh Jovan kakak Ayu.

Jovan sebenarnya paham soal hubungan antara adiknya dan Galang itu,Jovan pun tak begitu mengganggu keduanya.

"ehhhmmmm ehmm kayaknya Kaka jadi obat nyamuk niih" Ujar Jovan.

"kakaa pergi dulu ya Yu,Oya Lang jagain Ade gue ya!" ujar Jovan.

"okk dehh!" balas Galang.

..

tak lama kemudian Fanel dan Ardi pun datang.

"di,emang cewek yang lu incer mana sih?" gumam Fanel yang melihat lihat sekeliling acara itu.

mata Ardi pun sedang mencari cari Ayu yang dari tadi belum kelihatan.

..

Ayu dan Galang pun saat ini berada didekat kolam renang dengan taman kecil yang cukup untuk mereka duduk.

"Putriku yang cantik kamu malam ini tuh cantik banget sih!" puji Galang.

"ahhh Kaka bisaa aja deh!" ujar Ayu.

"ehh jangan panggil Kaka dong,pangeran" ujar Galang.

"hehehe iya pangeranku" balas Ayu.

Ayu dan Galang terlihat sangat bahagia dengan suasana nyamannya.

Namun ternyata momen Ayu dan Galang diam diam terekam oleh salah seorang yang menjadi mata2nya.

Teman2nya dikode oleh Efan.

..

sayangnya Fanel dan Ardi terlewatkan moment romantis Galang dan Ayu.

..

"ciiiieeee Galang...

"ehmm ehmm ,,

"swet suittt

"hirrrr

Suara ledekan teman2nya sampai membuat keduanya malu.

"ihhh ternyata Galang udah jadian nihh !" ujar temannya.

Galang dan Ayu pun tersenyum.

"yahhh Galang,nglewatin gue ," gumam yang lain'.

"yahh inilah Galang Pramuja teman kita yang dari dulu sampai sekarang terlihat cool yang baru kita tau kalau sekarang punya cewe!,kita doa'in supaya langgeng ya sampai nikah,jadi cinta sejati!" ujar Efan.

"ihhh apaan si lu Fan?" gumam Galang yang mukanya kemerahan.

"selamat ya Lang, akhirnya lu bisa mencintai seseorang cewe ,yang dulu kata lu mau jadi mafia hahah" ledek Jovan.

"eiiittttt tunggu dulu,ini adek lu loh Van,lu nggak mau gitu,kasih selamat buat adek lu?" tanya Galang.

Jovan pun menghampiri adiknya itu yang disamping Galang.

"selamat ya adekku sayang,semoga langgeng,sampe nikah,sampai maut memisahkan" Ujar Jovan.

"iya kak makasih" Jawab Ayu tersenyum.

"Efan pun mengungumkan kalau Ayu dan Galang resmi pacaran.

"ok teman2 inilah pasangan from night yang paling romantis, apalagi kita tau kalau teman kita yang satu ini Yaitu (Galang) adalah orang yang dingin pada perempuan.

semua temannya pun turut bahagia ,Efan pun mengakhiri acaranya.

"yaudah teman2 acara kita selesai ya!" ujar Efan.

semuanya pun pulang satu per satu.

Disitu hanya tersisa Galang, Ayu, Jovaan , Efan.

sementara Fanel dan Ardi baru menemui Efan .

"nah itu mereka kak!" ujar Ardi.

"mana?" tanya Fanel yang menoleh arah yang ditunjukkan oleh adiknya itu.

Fanel melihat Ayu.

"apa gadis itu yang diceritakan Ardi, pantes aja bikin adek gue kesel, cantik banget sih!" gumam Fanel.

"ehhh kok bengong sih kak,ayuk samperin!" gumam Ardi

"Ayok2" balas Fanel.

"ehhhh  lu,ini bukannya Fanel di ?,kok bisa sama lu?" ujar Efan.

"dia kakak gue fan!" Jawb Ardi.

"owwhh kirain lu nggak punya Kaka!" ujar Efan.

"Oya kok sepi fan?, temen2 blm dateng?" tanya Ardi.

"udah pulang di,lu liat jam berapa telat di lu"  ujar Efan.

"ehhh gue kebelakang dulu ya sama Jovan,lu minum,makan aja ya!" gumam Efan.

Disitu hanya Galang dan Ayu.

"putriku kamu disini dulu ya, pangeran mau ambil minum dulu ya!" ujar Galang.

"ya pangeran!" balas Ayu.

Fanel dan Ardi menghampiri Ayu.

"yu, kok sendiri?" tanya Ardi.

"iyaa kak!" balasnya.

Ardi pun berinisiatif untuk mengambil air minum untuk Ayu tanpa tau kalau Galang sedang mengambilnya.

Fanel yang melihat Ayu pun menggoda Ayu .

"ehmm kenalin,aku Fanel Harahap kamu siapa?" tanya Fanel.

"aku Ayudita Wulandari" sapa Ayu.

"ehmm kamu cantik juga ya!" ujar Fanel.

"emm makasih kak," ujar Ayu.

Fanel mendekati Ayu tanpa alasan, perasaan Ayu pun mulai tidak enak.

"nihh orang ngapain deket2in aku?" gumamnya dalam hati.

Tiba-tiba saja Fanel memegang Dagu Ayu, Ayu pun merasa kesal dan .

"plakkk!" tamparan tangan Ayu begitu keras diwajah Fanel.

"jangan kurang ajar ya kak!" ujar Ayu yang bergagas pergi mencari Galang dan kakaknya.