The Power Of Syukur
Saat kita masih dikasih kesempatan oleh-Nya untuk membuka mata dan terbangun dari tidur. Lalu ketika diberikan kesempatan untuk tetap bisa bernafas sehingga dapat menghirup udara segar di pagi hari dan melanjutkan kehidupan ini.

Kemudian saat kita masih diberikan rasa nikmat ketika makan dan minum walaupun hanya seadanya. Selain itu juga diberikan keberkahan dan rasa cukup dengan rezeki pemberian dari-Nya.

Walau bagaimapun mungkin menurut pandangan orang lain tidaklah seberapa dan tidak berarti apapun. 

Lalu kita diberikan ketenangan, ketentraman, dan kedamaian. Selain itu juga kita diberikan kesehatan hati, jiwa, dan pikiran. 

Dipertemukan dengan berbagai macam karakter orang yang berbeda dan segala kejadian yang dijumpai serta dialami. 

Baik itu yang menyenangkan ataupun tidak menyenangkan. Saat suka ataupun duka dalam menjalani setiap fase kehidupan yang harus dijalani.

Dan sudahkah kita mensyukuri semua yang sudah Tuhan berikan kepada kita? Nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?

Apapun yang terjadi dalam kehidupan ini saat kenyataan sesuai dengan harapan. Begitu pula sebaliknya saat kenyataan tidak sesuai dengan harapan. Dan suka tidak suka kita tetap harus terus belajar untuk selalu mensyukurinya. 

Dengan adanya rasa syukur maka hal sekecil apapun akan menjadi terasa cukup. Hal seberat apapun akan menjadi terasa ringan. Dan hal sesulit apapun akan menjadi terasa mudah. Begitulah The Power Of Syukur. 

Karena dengan kita bersyukur maka akan bertambah pula kebaikan dan keberkahan yang didapatkan. Bagaimanapun Allah selalu lebih tahu apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

***

Baca juga yuk!

SAJADAH UNTUK EMAK
PEMBELAJAR SEJATI
DIBAWAH LANGIT ADA LABORATORIUM ALAM
JEJAK PAHLAWANKU
SPORT BERMAIN BOLA BASKET
SEHELAI DAUN IMBA
JALAN WAY OF LIFE
SI ONENG SELALU ADA

Selamat Membaca!

Terimakasih.