Spirit Because Of Allah

Saat mentari terbit dari arah timur, kita memuali hari dengan penuh rasa syukur atas kesempatan hidup yang sudah diberikan olehNya.

Kita memulai aktivitas dengan bismillah supaya segala aktivitas kita menjadi ladang ibadah. Sebelum aktivitas dan rutinitas kita lakukan dan kerjakan kita berharap ridho  dan rahmatNya.  

Kita pun terus menjalani, menikmati, dan tidak lupa mensyukurinya, serta melewati hari dengan penuh semangat.

Kita jangan pernah lupa untuk tetap semangat dengan Spirit Because Of Allah. Dengan semangat karena Allah maka rasa lelah selama aktivitas dan rutinitas yang kita lakukan dan kita kerjakan menjadi Lillah.

Dan rasa lelah pun bisa hilang seketika karena rasa lelah menjadi Lillah sehingga segalanya menjadi terasa ringan karena atas pertolongan Allah.

Langkah kaki kita, aktivitas kita, pekerjaan kita, rutinitas kita, menjadi lading ibadah, lelah jadi Lillah, semangat karena Allah.

Teruslah kita belajar berusaha untuk urusan dunia dan tidak lupa pula teruslah berusaha untuk urusan akhirat, supaya mendapatkan kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat.

Karena kita tidak akan hidup selamanya di dunia, tapi kita akan hidup selamanya di akhirat. 

Dan tentunya kita menginginkan kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat.

Apapun yang kita lakukan tetaplah kita selalu terus belajar berusaha tetap semangat “ Spirit Because Of Allah” supaya  segala rasa lelah kita pun menjadi Lillah.