Berawal dari hobi
Semua berawal dari hobi dan cita-cita yang belum tercapai bahkan mungkin tak akan.
Dulu sempat bermimpi menjadi desainer bahkan arsitek tapi semua hanya mimpi. Kenyataannya aku hanya menjadi serpihan debu.

Tak ada basic dalam merancang sebuah busana. Ilmu pun belum punya, dulu hanya menggambar menuangkan ide lewat sebuah buku gambar.

Zaman semakin canggih, aku mencari sebuah aplikasi untuk menggambar dari mulai A sampai Z sudah di coba tapi tak cocok karena ribet dan kurang srek. Namun setelah ada teman medsos yang merekomendasikan sebuah aplikasi akhirnya aku menemukan mu.

Awal mula bingung. Karena belajar otodidak dan hanya mengandalkan petunjuk dari video you**be.

Semua berjalan lambat. Aplikasi banyak nganggurnya. Masih bingung dengan cara-cara Ikon ikon dalam Aplikasi itu. Namun seiring berjalannya waktu akhirnya aku menemukanmu.

Terinspirasi dari seorang owner busana muslim, yang menghasilkan sebuah karya yang indah. Rasanya gatal tangan ini ingin seperti dia. Memulai kembali belajar lagi menggambar dan menggali potensi.

Tapi kenyataannya aku gak punya basic menggambar busana. Ilmu yang minim, hanya mengandalkan perasaan. Dan imajinasi yang mentok disitu situ aja.
Akhirnya tercipta sebuah karya yang menurutku ya biasa aja tapi aku bahagia. Lagi-lagi akhirnya aku menemukanmu.