Tarbiyah Cinta
             Cinta ... satu kata yang bisa merubah segalanya. Merubah kehidupan seseorang, siapa oun itu, profesi apa pun, gender apa pun, termasuk binatang dan tumbuhan. Apakah kita sudah benar-benar mengenal apakah itu cinta? Apa arti cinta yang sebenarnya? Mengapa Tuhan menciptakan rasa cinta? 


              Terus terang saya sendiri tidak memahami apa sebenarnya cinta itu. Namun, memang seperti itulah sejatinya diri manusia, tidak akan pernah paham arti cinta sebenarnya untuk dijabarkan dalam kata-kata. Karena cinta hanya bisa kita rasakan, dan hanya kita yang tahu maksud dan tujuan dari cinta itu sendiri. 


               Cinta yang Tuhan anugerahkan kepada manusia. Orang bilang, cinta itu datang dari mata turun ke hati. Benarkah? Yang menjawab benar, pasti kalian pernah mengalaminya ayoo ... mengaku hehe. Menurutku itu bisa terjadi, jikalau kita hanya melihat dari segi fisiknya dahulu. Tetapi, banyak orang juga merasakan cinta setelah mereka mengenalnya kemudian.


                Contohnya dua orang sahabat yang saling mengenal, dan lama-kelamaan timbul rasa cinta, setelah mereka berdua saling mengetahui sifat dan tabiat masing-masing, yang menjadikan mereka saling tertarik.

                Contoh lain misalnya, teman sewaktu kecil. Karena sudah terbiasa bermain bersama, menghabiskan waktu bersama, akhirnya mereka saling jatuh cinta. Buktinya banyak yang berjodoh dengan tetangganya , iya ... kan?


*lanjut di bab 2 guys 

*Baca juga buku Melawan cemas berlebihan

*Yang subscribe, like & komen aku doakan banyak rejeki ya 👍😉