no_image
Sinopsis

Ini Tentang Seorang anak perempuan yang hanya ingin terlihat baik-baik saja. "Dasar anak tidak berguna, bahkan ga ada yang bisa dibanggain dari kamu cih" "iyah memang ngga ada mah, karna sampai kapan pun apa yang aku perjuangin dan apa yang aku usahain ga pernah berharga di mata mama!!" "Mahh.... Kenapa mamah ga pernah ngertiin aku selama ini? Mama ga pernah mau mengerti tujuan apa yang mau aku raih? Mama ga pernah mau tau apa keinginan aku? Bahkan mama ga pernah mau tanya apa yang udah aku usahain dari dulu? Kenapa mama ga pernah mau mendukung hal-hal sesepele itu?? Hal-hal sepele tentang akupun mama ga pernah tau! Kenapa mah?? Beban yang lagi aku tanggung aja mama ga pernah tanya, seberapa berat beban itu buat aku Mahhh.... Seandainya mama tau beban hidupku selama ini Pernah ga sebentar aja mama pikir gimana susahnya aku ngadepin semua sendiri padahal aku punya mamah, pernah ga mama mikir gimana susahnya aku ngelewatin hari hariku yang ga selalu mulus. Pernah ga mama tanya aku lagi kenapa? Aku gimana? Aku butuh apa? Aku baik-baik aja ga? Pernah ga mama mikir gimana susahnya aku ngelewatin semuanya sendiri padahal aku punya mama, aku punya keluarga? Sebentar aja, ga lama kok. Aku Cuma butuh waktu mama sebentar buat dengerin keluh kesah aku, gimana capeknya aku, apa yang lagi aku takutin. Untuk hal sesederhana itu aja kayanya susah banget yah buat mamah."

Tags
Fiksi Remaja Remaja Romance Romantis Bintang Broken

  • Tanggal diterbitkan
  • 23 Mei 2022
  • Kategori
  • Novel Roman
  • Status
  • Belum Selesai