no_image
Sinopsis

Udah akhir bulan, waktunya bayar kost-kost'an, telat dikit pasti ibu kost mulutnya udah kaya kaleng rombeng,kaya yang udah-udah, aku gak mau kaya bulan kemarin baru telat sehari aja pakaian ku udah di packing sama dia di dalam tas. Hadehh Mana Mama belum transfer uang buat bayar kuliah.Mama gak biasanya telat gini transfernya, biasanya juga selalu tepat waktu.  Udah mau dua bulan ini keuangan ku bener-bener surut, dompet ku pun kosong melompong.  "Woy,Cika,ngapain sih lo ngelamun aja? Gue perhatiin tuh dari sana,muka lo udah kaya pakaian kusut tau gak, Hahahah" Kebiasaan Mita, gak pernah yang namanya dateng baik-baik tanpa ngagetin Aku yang sedang meratapi nasib karena mikirin bayar kontrakan,aku duduk di taman kampus, lebih tepatnya di bawah pohon besar.  "Mana ada gue ngelamun, gue lagi mikirin gimana caranya gue dapetin uang buat bayar kontrakan bulan ini, lo tau sendiri gimana ibu kost,walaupun baru sebulan belum bayar,bisa-bisa di packing lagi baju-baju gue sama dia" Kataku, sambil membuang napas berat,duduk di rerumputan dengan duduk bersila dan satu tangan menyanggah dagu. 

Tags

  • Tanggal diterbitkan
  • 17 Juni 2021
  • Kategori
  • Novel Penulis Cilik
  • Status
  • Belum Selesai