no_image
Sinopsis

"Maksud saya, anu bapak, anu bapak gede!" Duh, Gusti kenapakah gadis jelita ini salah ngomong mulu. Kalau chat namanya ini Typo laknat, gila. Parah, eh kegrogianku dah bikin hilang kewarasan. "Kenapa kalau anu saya gede? Sepertinya kamu harus sudah menikah. Otak ngeres, mes*m!" Huaaa, sumpah pengen nelen meja. Trus dimuntahin lagi. Duh, kakiku langsung gemeteran. Secara bibir gak berbakti ini kenapa harus salah ngomong depan dosen horor, sih? Kebiasaan kalau grogi gini, suka ngelantur. But, yang ini jahanam banget. Masa bilang anu gede, di mana harkat dan martabat kaum perempuan. Zea, lu kudu ke psikiater abis ini. "Maaf, Pak, aduh, kok saya salah ngomong mulu. Maaf banget saya gak maksud bilang gitu. Saya cewek baik-baik, Pak gak mesum. Beneran suer. Tadi, tuh cuma mau ngomong-!" "Bicara sekarang, saya ada kelas sepuluh menit lagi!" Yaelah 'kan' kan aku makin gak keruan dibentak gini. Nah lupa tadi mau ngomong apa. "Jadi, kamu mau apa?" "Saya mau nikah sama bapak!"

Tags
komedi romantis tawa baper cinta bergelora senja keramat sendu belenggu sandiwara

  • Tanggal diterbitkan
  • 3 Oktober 2021
  • Kategori
  • Novel Roman Komedi
  • Status
  • Selesai